Monday, February 27, 2012

1DT (One Day Together)

1DT

1DT (One Day Together) merupakan sebuah bentuk program atau kegiatan di mana Niku-Niku (Nijuuroku no Nihon Kurabu, yang artinya klub jepang 26) sebagai ekstrakulikuler Jepang dari SMA N 26  mengundang ekstrakulikuler kebudayaan Jepang dari sekolah lain untuk saling  berbagi pengalaman yang berhubungan dengan kebudayaan jepang.
 
Kegiatan 1DT ini ditujukan bagi ekstrakulikuler dalam bidang kebudayaan Jepang. Peserta dari 1DT 2012 adalah Niku-Niku (ekstrakulikuler kebudayaan Jepang SMA N 26), Nihongo no Tomodachi (ekstrakulikuler kebudayaan Jepang SMA N 14), dan J-Club 43 (ekstrakulikuler kebudayaan Jepang SMA N 43).

 Kegiatan 1DT meliputi pengenalan antar ekstrakulikuler, activity sharing, lomba manga, berbagi cerita atau pengalaman  dan penampilan dari masing-masing ekstrakulikuler kebudayaan Jepang. Kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan oleh setiap ekstrakulikuler yang mengikuti kegiatan ini karena 1DT pada dasarnya adalah acara dimana tiap ekstrakulikuler dapat berbagi dan belajar dari ekstrakulikuler kebudayaan Jepang sekolah lain.


No comments:

Post a Comment