Monday, February 27, 2012

Ketentuan-ketentuan 1DT

1. Setiap peserta harus datang 30 menit sebelum acara dimulai
2. Setiap peserta wajib membayar Rp.15.000 (sudah termasuk konsumsi: snack 1x dan makan siang)
3. Jumlah peserta (termasuk pembina) dari masing-masing sekolah min. 15 orang. Siswa non-klub yang berminat dengan budaya Jepang juga boleh menjadi peserta 1DT 2012 (dengan tetap mengikuti ketentuan-   ketentuan 1DT)
4. Ketua klub/ekskul mengkonfirmasi jumlah seluruh peserta yang fix ikut dari sekolah yang bersangkutan selambat-lambatnya pada H-10 yaitu Kamis, 8 Maret 2012 ke 085720209496
5. Ketua klub/ekskul mengkonfirmasi kegiatan yang akan dilakukan untuk Activity Sharing selambat-lambatnya pada H-10 ke 085720209496 (termasuk detail-detail perlengkapan kegiatan, apa saja yang harus dibawa setiap peserta 1DT (jika ada), dan segala perlengkapan yang perlu dibantu (jika ada).
6. Setelah lewat dari jam 24.00 H-10, segala yang telah dikonfirmasi tidak dapat diubah kembali.
7. Dilarang membawa benda-benda tajam dan berbahaya (yang tidak ada kaitannya dengan rangkaian acara 1DT), juga obat-obatan terlarang, narkotika, dan rokok serta zat-zat berbahaya lainnya.

Semua ketentuan tidak dapat diganggu gugat. Harap mengikuti semua ketentuan demi kelangsungan acara 1DT 2012. 

Terimakasih

Salam Ceria,


                                                                                                                                                             Panitia

No comments:

Post a Comment